01/09/14

Koreografi Lagu ‘Shirt’ Dibuat Saat Super Junior M Tampil di Jakarta


Super Junior comeback pada hari Jum’at (29/08) di Music Bank. Selain membawakan single lagu MAMACITA, SuJu juga membawakan lagu ciptaan Donghae ‘Shirt’. Dalam penampilan perdana SJ, Eunhyuk dan Shindong membuat koreografi bersama- sama untuk lagu ‘Shirt‘. Mereka menciptakan koreografi pada bulan Agustus, termasuk ketika SuperJunior M tampil dalam acara Mahakarya 25 RCTI pada Sabtu (23/08) kemarin.
Hal tersebut diketahui ketika Ryeowook membawakan acara Radio Sukira pada hari Kamis(29/08) setelah menyelesaikan rekaman untuk Music Bank.

“Aku ingin memberikan penghargaan kepada para member…koreografi ‘Shirt’ dibuat oleh Shindong dan Eunhyuk…ketika kami memiliki jadwal yang padat…seperti saat kami pergi ke Indonesia, tapi mereka tetap menyelesaikan koreografi tersebut…merubah gerakan, membuat gerakan dance, menyelesaikan produksi setelah berdiskusi dengan member..sangat keren. Semua member ambil bagian dalam produksi, sangat bertalenta! Keren Sekali!”, ujar Ryeowook saat menjadi DJ Radio Sukira.


Ryeowook pun sangat bahagia atas comeback Super Junior kali ini. Ia berharap album ketujuh MAMACITA akan sukses seperti album sebelumnya dan ingin cepat-cepat membuat album ke 8 Super Junior.
“[Terimakasih Bagian 2] Aku tahu sekarang alasan kenapa nama grup dirubah dari ‘Junior’ menjadi ‘Super Junior’. Member kami menjadi super1 ! Album ke tujuh yang terdiri dari harmonisasi 11 member membuatku meleleh. Terima kasih kepada staff yang telah membantu! ㅠ…Sangat legenda! Mari cepat- cepat persiapkan album ke 8! kkk”, ungkap Ryeowook di akun Twitternya pada Kamis( 28/08)


source: elf_ninida, nksubs, Infokpop

0 komentar:

Posting Komentar