13/09/14

[TUTORIAL] Cara Membuat Cover FF Soft (dan Stock)


assalamu'alaikum wr. wb....

Haloo saya kembali lagi nih dengan tutorial membuat cover FF soft ^_^
untuk membuat cover FF seperti yang saya buat ini, ada beberapa stock :) check this out >>

   







Okey, mulai dengan langkah pertama, yaitu membuat background kosong nya terlebih dahulu. Buka photoshop-mu. disini saya memakai photoshop cs3 lalu klik new, dan berikan ukuran 500x700 pixels. warna putih ya..


setelah itu, buka foto kyuhyun, lalu klik eleptical marquee tool (gambar kedua di ps cs3) dan klik feather, atur ukuran feather yg kamu inginkan. untuk cover ff, saya pakai 75%.


lakukan hal yang sama pada foto seohyun. dan hapus bagian yang mengganggu dengan eraser tool. kita tempatkan foto seohyun dikanan, dan kyuhyun dikiri.


sama dengan 2 foto tadi, foto salju dan bunga nya pun kita lalukan hal yang sama.


setelah itu, tambahkan text dan poster credit ya.. ada 3 pilihan poster yang saya share. silahkan pilih...


jika sudah, tambahkan psd coloring untuk menambah warna.


oke,, jadilah sudah....... kalian juga bisa tambahkan foto-foto lain yaaaa... bila ada yang tidak dimengerti, silahkan komentar... terima kasih.... jangan tinggalkan jejak wokehhh ^_^ see u bye bye...

wassalamu'alaikum wr. wb.

1 komentar: